You Win...

Ya, kalian menang. Kalian selalu jadi yang diutamakan, dan aku hanya hidup dalam bayang-bayang. Cape juga ternyata hidup berpura-pura. Berpura-pura gapapa. Berpura-pura ga terganggu. Ya… Silahkan.
Obrak abrik terus hubungan saya. Orang emang paling ga seneng liat orang lain bahagia. Iya, saya ngalah. Saya ngalah karena saya bahagia liat orang yang saya cinta bahagia. Walaupun bukan saya alasan di balik sebuah senyuman. Bukan bermaksud ga mau memperjuangkan apa yang saya cinta, tapi saya harus tahu batasan antara terus mencoba dan tahu kapan harus sudah merasa cukup dalam berusaha.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yaudah.....

Mulai sekarang gue ga akan temenin lo ketemu groupies lo. Cape gue berdebat soal bedain apa yang profesional dan apa yang personal. Yaudah. Gue akan kasi lo kebebasan mau ngapain aja. Tapi sekali lagi… Sekali lagi lo main hati… I’m done.
Ga cuma sekali dua kali, tapi lo udah melakukannya berulang-ulang kali…
I never met any of my Grandpas, but when I saw your Grandpas, Kakung, and when I saw Gongka, gue tau cowo kayak apa yang gue mau. Cowo yang nyadar apa yang dia punya, betapa berharganya wanita yang mendampinginya. Lo yang bilang, siapa juga sih yang mau hidup sendiri? Yaudah…
Gue emang bukan orang yang dulu punya pemikiran yang selalu ingin sendiri, tapi setidaknya gue sekarang tau gue mau cowo yang merasa cukup dengan satu cewe. Emang lo bakal menghabiskan hari-hari lo sama groupies lo? Mereka ada pas lo ngeluh-ngeluh lagi cape atau merasa ga enak badan? Ya mungkin quote itu bener, “Don’t take anyone for granted. You might lose a diamond while you’re too busy collecting stones.”
No. Enough with being ignorant. Enough with pretending I don’t have feelings. The more I try not to care, I just prove myself that I really do care. Gue ga butuh cowo ganteng-ganteng. Please ya, gue ketemu lo tuh masih gendut, rambut gondrong, bahkan siapa yang bikin lo galau sampe dapetin image Penyiar Galau lo itu?
Gue ga butuh medali apresiasi, but at least make me feel appreciated…
Cape gue liat lo bagi-bagi hati kayak lo masih sendiri. Perlu diingetin lagi? Lo udah ga sendiri… Lo ga sendiri. I really don’t know what else to do. Semua orang sabar juga ada batasnya. Kalo kata lagu Jason Mraz, I don't ask for much, just be honest with me.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS