Nice To Be Recognized

Emang apa sih yang perlu diumpetin? Gue heran apa sih sebenernya yang dirasain? Malu? Ga siap? Lah... Yang ngajakkin resmiin status siapa, emang gue? Mentang-mentang gue bilang gue ga suka terlalu mengumbar semua yang private, bukan berarti gue pengen dianggep ga ada. Gue tetep mau dianggep; seperlunya, secukupnya, sewajarnya. Masih dalam batas dan norma yang ada. Sesekali pasang foto berdua ga ada salahnya, apa salahnya sih bangga nunjukkin kalo cewe yang 19 tahun jomblo akhirnya bisa ditaklukkan? Apa salahnya kasih liat cewe yang hampir setahun lo kejar abis-abisan, yang akhirnya mau mengambil resiko sakit hati lagi dengan meresmikan sama lo, ke semua orang? Apa salahnya sih nunjukkin siapa dibalik semua ide cemerlang dan brilian lo itu, yang selalu rempongin semua urusan dan masalah lo? I don't like taking credits for what I've done, you know why? Because I realize when I've done my part, it's my right to be appreciated. And if in the least amount of way I can't be appreciated, at least you should make me feel I'm appreciated. Gue juga bukan tipe orang yang suka mengumbar kemesraan kok. Tapi ya gue sadar gue udah ga hidup sendiri. Gue ga merasa sungkan kok kalo orang tau gue ga sendiri. Bahkan social media gue aja mulai perlahan ngasih liat kalo gue ga sendiri, di blog, di Instagram, bahkan hal private kayak BBM aja udah ga mengasingkan lo lagi kok. Seperti yang gue bilang sebelumnya, gue emang ga suka yang terlalu lebay atau gimana, but then again, gue sadar gue ga hidup sendiri, dan gue bangga menjalani hidup gue dengan seseorang yang mendampingi gue sekarang. So, apa salahnya sih orang tau tentang kita?


Atau emang sengaja biar terlihat jomblo sejati? Ya... Apapun itu alasan dalam otak lo, biarlah itu tetap menjadi misteri buat gue.

Tau apa yang memalukan dari ini semua? Yang paling memalukan adalah gue yang harus mengungkapkan ini semua tanpa lo menyadarinya sendiri. Gue ga sedih, gue ga marah, tapi lo selalu kesel kan karena gue ga pernah tau apa mau gue? Ya ini mau gue. Setiap kata, setiap tulisan, itu terukir semua keinginan gue. Gue itu ga susah dibaca karena walaupun terlihat bertele-tele, gue sebenernya ngomong apa adanya. 




...ngomong apa sih elu, Nad?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment