nadiASK

Dear Kak Nadia, uhm aku mau curhat. Boleh? Jadi gini, aku punya pacar tapi aku ngerasa dalam hubungan ini, aku lebih banyak bergerak daripada dia. Seakan aku ngelakuin apapun, dia cuma liat dan cukup tau aja. Aku ngerasa, aku udh melangkah jauh di depan dia, tapi dia masih stay di tempat. Harus gimana kak? :( udah capek sebenernya sama keadaan kaya gini. But, my love for him is too big so i just can't let him go. Help me!


-via doubleclickandyepme


Boleh kok, kenapa ga boleh curhat hihi:3 Hmm, ada baiknya kamu belajar lebih sabar untuk ngingetin dia. Cowo pasti selalu butuh kita ingetin biar bisa sejajar sama kita, seperti yang kita mau. Nah, yang mesti kamu inget, cowo ga akan pernah bisa tau apa mau kita dan baca pikiran kita. Yang pastinya harus selalu kamu pelajarin dari sebuah hubungan adalah membuat dua kepala dengan dua pendapat dan pendirian berbeda menemukan titik komprominya. Hubungan akan selalu melelahkan kalo cuma satu pihak yang mempertahankan. Coba diajak pihak satunya lagi biar hubungan bertahan;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment