Cinta Kan Membawamu Kembali

Mohon tinggal sejenak. Lupakanlah waktu. Temani air mataku.

Lagi seneng banget nyanyiin Cinta Kan Membawamu (Kembali Disini). Gue kangen bokap gue. Pengen dipeluk terus dikelitikkin sampe habis nafas gue, serasa setengah mau mati. Aneh sih, gue udah bertahun-tahun hidup tanpa kehadirannya tapi tiba-tiba kangen aja. Hal-hal yang bisa buat gue bingung dan mengernyitkan dahi adalah betapa orang-orang ga mensyukuri apa yang mereka punya. Keluarga, lengkap, kebutuhan, lengkap, tapi buat mereka masih aja kurang. Coba lihat orang-orang setiap hari yang terdiagnosa kanker, atau AIDS, atau stroke. Atau orang-orang yang ga tau mau makan apa, yang ga tau besok mau tinggal dimana. Coba deh liat kesananya. Kalo punya rumah, syukurin apa yang ada. Punya papa mama, syukurin karena ga selamanya. Bisa sekolah dan kuliah, tekadkan sampe selesai. Semua itu terjadi karena anugerah, jadi coba sadari semua sebelum ga ada.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

vella ariani asri said...

Kak, Ini kok Posting-an tersedih yang pernah aku baca ya? I lost my father 3 years ago. I miss him so much :'( hmmm kita lanjut cerita di BBM aja yuk! hihi :**

Nadia Juliana said...

Aww:') Makasih sayang udah dibaca:* I miss my dad too:') Sini sini cerita sama aku:3

vella ariani asri said...

sama-sama kak Nadia :)) seneng baca-bacain blog kak Nadia hehe :3 huaaa puaaasss cerita di BBM sama kak Nadia hihi :33

Post a Comment