Setengah Gila Karena Cinta

Two is better than one? Is it weird if I thought to myself that for me it doesn't work that way sometimes? Setidaknya sendiri lebih baik karena diri sendiri ga bikin nangis-nangis sendiri. Sendiri berarti ga usah takut kehilangan, logikanya kan kalo ga punya apa-apa, ga bisa ilang juga pada akhirnya. Daripada punya, tapi ngebayangin ada yang bisa bikin seneng selain diri sendiri. Ngebayangin yang lebih baik. Ngebayangin perubahan. Mungkin sekarang bisa visualisasiin bakal end up berdua, tapi ada rasa ketakutan bakalan kembali ke dalam kesendirian. I mean, ngapain kalo ujung-ujungnya ditinggal sendiri juga? Gue sadar cinta emang bisa bikin gila. Parno. Bikin skenario sendiri di otak. Nungguin balesan sampe stress sendiri demi melihat kalimat singkat. Ga bisa makan. Ga bisa tidur. Udah kayak ga kenal lagi sama diri sendiri.

Nyiksa diri sendiri. Kepo. Penasaran lagi ngapain. Apa-apa dipantengin. Dicariin. Bilang ga kesel, tapi kesel. Ga marah, tapi marah. Baik-baik aja, padahal engga. Perlahan, otak mulai ga beres. Dengerin lagu keinget. Liat barang keinget. Liat kata-kata dikit, keinget. Kalo berbuat salah kayaknya nyesel banget, hampir benci sama diri sendiri. Pas ilang udah kayak... Ga tau alesan bangun di pagi hari. Nutup matapun jadi makin berat. Paling aman sih, ga usah jatuh cinta kali ya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment