Karena Cinta Saya Kembali

Ya ampun. I'm such a bad blogger. Errr... Tapi kebanyakkan post gue ga penting sih, jadi gue ga bisa dibilang sebagai an authentic blogger. Posting-an terakhir gue di blog ini (last time I check) adalah pas Oktober tahun lalu. Wow, how time flew! Buat yang belom tau tentang blog gue yang ini, ya monggo dibaca-baca dulu. Mulai dari kenapa gue namain blog ini (established since April 2010) sampe ke hal-hal absurd seperti pacar misterius saya selama ini. Penasaran, kan?

EMANG DASAR KEPO LO!



...canda ding! :)

Caution: This blog contains un-funny materials that might make you poke the retinas of your very own two eyes, causing damage in your nerves, brain, and even toes. Hence, I will not be responsible for any kinds of refund, insomnia, kegalauan, or even mutation. Results may vary.

Tentu salah satu alesan gue nge-blog adalah supaya orang kenal sama gue. Tapi maksudnya bukan untuk jadi terkenal, tapi untuk pengenalan ke orang ga di kenal. Ya Tuhan, I forgot how much fun I used to get when I write things here.

Oke, judul blog gue kali ini terinspirasi sama restoran junkfood yang paling 'hip' di Jakarta (well, actually, all over the world, tapi di Jakarta sih emang ga ada matinya, 24 jam, bo!), yang baru buka cabangnya lagi karena sempet tutup saat salah satu saingannya 'nyenggol' restoran ini dari habitat aslinya (ngomong opo toh...). Yes, McDonald's Sarinah. Sempet vakum dari dunia kuliner karena salah satu pesaingnya mencoba peruntungannya di tempat McDonald berdiri, yang sayangnya berujung tragis, karena sekarang McDonald's kembali lagi di Sarinah, saudara-saudara! (Theme song di background: We Are The Champion.)

Yang paling 'ngena' banget adalah saat masih rekonstruksi ulang di Sarinah, gue sempet lewatin tempat tersebut dan disana banyak banner yang bertuliskan "Karena Cinta Kami Kembali" di dinding-dinding restoran, tepat berada di sebelah gambar sepatu dari si icon Ronald McDonald (eh bener ga, sih?) yang bernuansa merah-kuning, trademark dari lambang McDonald. You go, McDonald's! (sangat bertolak belakang dengan kebiasaan saya tidak memakan daging)

Anywhooooo... Can't wait 'til I post my random thoughts here again. Remember, comments and feedbacks are always welcome! Find me on Twitter by clicking here. Inget, KO-MEN-TAR. Lo ga komen, gue pensiun jadi blogger (ya eaa, emang penting banget ngancemnya...). Masa dalam sejarah gue nulis disini, baru pernah sekali dapet feedback di comment box. Sedih banget perjalanan gue sebagai penulis. 100 komentar pertama dapet buku gue di masa mendatang deh. (Ciah keren aje mimpinya!). I'll catch you later.




Salam cinta dari si Domba Betina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment