Kenapa ya?

Kenapa ya, kalo seseorang jadi sukses baru orang lain akan mengakui keberadaan dia...
Tapi di saat dia lagi di bawah, masih mencoba untuk mencapai lebih baik, orang memandang dia sebelah mata.


Kenapa ya, disaat orang senang, semua orang akan mengerubungi dia bagai semut yang menyerbu gula...
Tapi di saat dia susah, orang akan menjauhi dia bagaikan bau bangkai di taman.


Kenapa ya, orang suka menjatuhkan kompetisinya, karena perasaan terintimidasi dan tersaingi mereka berani melakukan apa saja agar dia bisa jadi yang utama...

Kenapa ya, orang itu tidak pernah ada yang memberikan bantuan dengan tulus...
Orang pasti mengatakan, "Dulu dia itu SAYA yang bantu, dia itu dulu BUKAN APA-APA." Dan saat orang itu berada di atas, yang telah membantunya bukannya merasa senang akan perubahan itu malah merasa iri dengan pencapaiannya.


Makanya, cari orang yang bisa lo percaya, mungkin bisa keitung jari. Tapi emang cuma beberapa orang doang yang bisa back-up lo dalam segala situasi atau kondisi, karena ga semua yang kelihatan dari luar itu mereka yang sebenernya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment