Jangan Berubah...

Bisa dibilang beberapa bulan terakhir merupakan pengalaman-pengalaman yang paling gak bisa dilupain dalam sejarah hidup gua. Lebay, tapi emang bener. Salah satunya event IIMS, dimana gua terlibat untuk bawa nama Mercedes Benz. (Find out about the lowdown here: In A Blink Of An Eye) Dan cukup aneh untuk mendapat laporan dari orang-orang yang kasitau hal-hal yang gak kedengeran 'biasa' buat gua. Seperti contohnya kemaren, temen gua ada yang tiba-tiba ngirim foto gua sedang berpose di sebelah mobil Mercy itu, dan dia tanya, "Nad, ini lo kan? Tau ga, ini masa display picture BBM temen bokap gua!" Dan gua langsung spontan kaget abis! Jadi dispic BBM om-om? Hadoh! Lalu temen gua tersebut gua suruh save image BBM nya temen bokapnya lalu dikirim ke gua, dan ini dia ternyata hasilnya...


Aduh, kok bisa jadi display picture-nya? Bikin malu!!! :$
Ya sudah lah, gua pikir, tuntutan kerjaan.


Ada lagi tiba-tiba om gua datengin gua. "De, om baca koran kaget loh tiba-tiba ada foto dede!" Gua respon dengan senyam senyum agak aneh. Mungkin kalo ada cowo liat muka gua saat itu agak ilfeel kayaknya. Gua ga suka liat diri gua terpampang dimanapun, apa kabar gua nonton film yang ada gua nya ya??? (Imajinasi lagi!)

Gua baru dari Dufan dooong! Lagi pada puasa sepi banget dah! Jadi pengen kesana lagi! (ga mungkin juga sih) Pergi ke Dufan membuat gua sadar kalo gua punya temen-temen paling gila sedunia! Dan gua sangat bersyukur punya temen-temen yang nerima gua apa adanya, tanpa liat atau nuntut ini itu.

Gua akan post tentang serunya Dufan in the next post! So, stay tune ayt :) Entah disini atau di yang It's A Happily Ever After After All, pokoknya terus blogwalking aja :D Or follow my Twitter to get updates :)

Gua merasa hari-hari ini lagi masa-masa penentuan. Yang pasti gua yakin Tuhan lagi coba bukain jalan satu-satu :) Sekarang lagi dalam proses 'making my dreams come true'. Eh, gua sangat merekomendastikan buku karangan Joel Osteen! Itu sangat menguatkan abis-abisan :) Bukan buku baru, emang, tapi gua baca ini udah ada ke-sekian kalinya, tapi tetep aja selalu dapet pencerahan baru! Highly recommended ;)



Salam cinta dari si Domba Betina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment