Cape 3-|

'Kok bisa sih Nad, boong banget, mana mungkin sih lu ga laku'
'Ah, pasti lo nya pemilih banget ya Nad sampe ga pernah sama sekali'
'Gila parah banget, emang lo ga suka cowo?'


Yakk, begitu lah kira-kira komentar orang yang tau kalo gua gak pernah jadian. Sebenernya gua sedikit bosen denger respon yang begitu-begitu aja. Disbelief. Selalu begitu.

Gua santai banget kok orangnya, tapi dengan tekanan sana sini yang terlalu gede, kadang gua mikir sendiri kenapa juga ya gua ga jadian-jadian? Gua mungkin bukan tipe yang gampang cinta sama orang, tapi tentu aja gua tipe cewe normal yang masih suka cowo . Tapi gua juga bukan tipe yang buat-buat target, kalo nanti umur segini baru mau jadian, atau apa lah. Gua teramat sangat go with the flow!

Ya boong banget lah kalo gua bilang ga penasaran gimana rasanya jadian, tentu ada keingintahuan yang terpendam untuk jadian. Tapi belom ketemu yang klik di hati gimana dong? Ada yang klik di hati tapi dia gak suka, masa harus gua geret-geret dan paksa pacaran sama gua? Ada yang klik di hati, tapi beda keyakinan, itu lebih gak mungkin gua paksain.

Jadi sekarang gua lagi enjoy banget sama segala hal yang ada di depan mata gua. Nothing forced, nothing fake. Cuma jadi diri sendiri aja. If I found my prince along the way, then let Your will be done, Lord :)


Salam cinta dari si Domba Betina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment