Perkenalkan...


...pacar saya :]






 
Tapi boong :p 

Pas liat dia di TV dan bilang ke nyokap kalo gua kepincut alisnya, dia langsung protes. Padahal mah niat saya ikhlas, cuma pengen cukur alisnya doang. Bagus sih (gua punya obsesi aneh sama alis yang bener-bener bagus dan compliment the eyes. Kemaren aja liat abang tukang jualan es kelapa muda yang beralis tebal, riflek gua langsung memiringkan kepala ke samping dan langsung senyam senyum sendiri, serasa scene terpesona di sinetron-sinetron gitu...)

Kata nyokap, "Pokoknya jangan sama pembalap. Semua pembalap itu playboy, De. Jadi jangan sampe sama 
pembalap nanti." 

Eh, eh, serius banget dah. 

Gua suka heran kadang. Ya memang maksud orang tua itu baik, suruh kita jangan melakukan kesalahan yang sama, tapi gak adil ya gak sih kalo semua di sama ratain kayak gitu? Kayak mak nya Julia Perez bilang suruh JuPe jangan sama Gaston (Ya ampun, Tuhan... Ganteng ajib, berilah hambaMu kekuatan)... eh ketauan dehhh konsumen gosip sejati ... ya pokoknya intinya JuPe gak boleh sama Gaston karena pemain bola di cap penakluk banyak wanita. Ya gak bisa gitu juga sih, si Beckham tuh, ajibbbbb..... Kapan ada cowo  kayak gitu lagi??? Ganteng, sayang istri anak, berbakat, au auuuuuuuu aku mau :( 

Jadi ya opini jangan di samain dengan fakta. Karena gak semua opini itu fakta, tapi kalo fakta udah bukan opini namanya (apa sih Nad, bingung deh...) Jangan biarkan suatu kesalahan membuat elo takut sama kesalahan yang baru, tapi belajar untuk ambil hikmah dari kesalahan lo, ya! 


Salam cinta dari Si Domba Betina

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pasrah

Sekarang tubuh sudah mulai melemas, otak terlalu lelah. Terlalu banyak tekanan. Satu-satunya orang yang bisa membuat ini semua berakhir hanya bisa melihat dari kejauhan, bicara tanpa keinginan untuk membuat semua menjadi lebih baik. Dan akupun terdiam...

Ah, ah, kan, emo lagi deh, Nad... 

Minggu ini, jujur, berat. Banyak dilemma yang dialemin, tapi bukan dilemma yang biasa aja, ini udah dilemma kelas berat, bisa dibilang penentu hidup dan mati. Jadi maunya gimana, apa, dan dimana??? 

AAAAARRRGGGGGHHH :(:(:(

Bukannya mau pesimis juga, tapi di saat-saat seperti ini adalah saat paling sulit melihat titik terang dalam segala sesuatu, dan jujur bikin gua jadi males mau ngapa-ngapain. Inspirasi gak ada, pencerahan boro-boro. 

Apalagi kontes Clean and Clear. Mari saya buang jauh-jauh ke laut.

*Cuuuuuu.....* (melayang di udara)
*Jederrrrr...* (sampai ke permukaan bumi) 

Udah lah, selesaiin aja blog nya, Nad. Gak guna. 

Salam cinta dari si Domba Betina

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cho... Cho... CHOKYYY

Oke, mungkin standar yang gua liat pada cowo gak tinggi, lebih kurang gua suka gampang kepincut sama yang alisnya tebel, ato yang mukanya lucu kayak Mischa Chandrawinata, cuma itu memang gua akuin sangat muluk, tapi emang udah ada rasa suka dari sananya semenjak pertama liat, apalagi pas denger dia kalo pas ngomong cadel, AH lucu abis!

Tapi dari semua artis Indo, gua paling prefer sih si Choky Sitohang. Ya mungkin alisnya gak tebel kayak yang biasa bikin gua klepek-klepek, tapi dia udah ganteng, lucu, dalem Tuhan, berpenghasilan stabil, WUAWUAWUAAA!!! Kurang apa coba ;p

Apalagi pas denger mau merit, hati gua langsung bunyi "Kretek... Kretek..."
Kenapa gak nungguin gua??? Kenapa, oh, kenapa???!!!

Mungkin dia bukan bawain acara TV paling keren atau hip yang ditonton temen-temen gua, tapi gua rela dipanggil alay sekalipun cuma buat liatin si Choky berjam-jam *HWAAA*

Apalagi kemaren itu di game show yang dia bawain ada kontestan yang namanya Nadia, dan setiap kali gua denger dia manggil nama Nadia atau Nad gua pasti senyum-senyum sendiri! Contohnya, "Ayo, Nad, giliran kamu," "Ya! Nadia, kamu berhasil masuk ke babak selanjutnya." Ahhhhh masih senyam senyum sampe sekarang! Sampe nyokap bilang, "Aduhhh, ngarep amat sih, De??? Udah mau nikah juga! Kalah cepet sih!" Gua sampe doain dia dari belakang layar TV biar yang namanya Nadia itu bisa menang dan ngarepin si Nadia dapet pelukkan dari Choky! Sampe-sampe teriak, "Ayo, Nad! Peluklah dia untuk semua Nadia di dunia yang tidak sempat merasakannya!" (hahahahaha kalo liat yang gantengan dikit suka hyper) Walopun yang dimaksud bukan semua Nadia di dunia, cuma Nadia yang ini doang, tapi ya sudah lah, apa daya, ia tak bisa ku dapat.

Pengen ikut game show nya, sadar diri kalo gua gak tau judul-judul lagu. Apalagi liat dia depan mata, bisa agak kejang-kejang, dikirain kesetrum sama bel yang di depan gua, padahal cuma kena percikan-percikan cinta dari si Choky ;) Au au.
Udah ah, daripada ngautis sendiri, mending kita langsung aja ke iklan.

Yaak! Seperti yang kalian tau, saya sedang mencoba peruntungan di Clean & Clear, walaupun jiper liat yang lain udah 2000an tapi saya tidak putus harap :p Jadi terus vote tiap hari sampai tanggal 31 Mei ya! Sehari bisa sekali loh, jadi teruslah vote gua :D:D:D

Ini link nya:


Karena ini bawa-bawa nama 'negara', jadi gua akan sangat seneng banget kalo bisa mengharumkan nama bangsa *ciah*. Gua sih sadar gak bisa bawa golok atau kapak buat lawan Belanda, cuma sifat kepahlawanannya harus tetep diperjuangkan dong ;) Keep on voting :)



Salam cinta dari si Domba Betina

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pertama mau ikutan sih karena iseng, tapi pas liat yang lain udah dapet vote lebih dari 1000 rada jiper juga, tapi ya, iseng-iseng lah :) Lucunya adalah ini tuh keputusan mendadak dan kita cuma foto-foto jam 2 pagi! Hahahahaha!




Vote buat kita yaaa :)
Kalian bisa vote tiap hari sekali sampai 30 Mei. Jadi kalau kalian punya Twitter atau account Facebook, tolong edarin ke temen-temen ya ;)


P.S: Sekarang link nya lg agak error, tapi gua rasa itu akan bener nanti sore atau malam, coba terus aja yaaa :D



Salam cinta dari Si Domba Betina

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS