Jujur Aja, Lah...

Gua suka heran. Kadang cowo complain tentang cewe, kalo cewe itu susah dimengerti. Tapi apakah cowo tau yang dirasain cewe juga sama seperti yang cowo rasakan?

Ya emang gak semua cewe atau cowo bisa dengan gampangnya ngungkapin apa yang ada di dalam hati atau pikirannya, tapi gak bisa ngungkapin dan gak mau ngungkapin itu jelas dua hal berbeda kan??? Ngerti gak sih? Kok lu gak ngerti sih? Kenapa bisa gak ngerti? Apa lagi sih yang lo gak ngertiin? Yang mana, yang mana?????!!!!!

Oke gua akan stop sebelum terlihat seperti orang bipolar.

Tapi kan gua bukan Romi Rafael yang bisa masuk ke dalam pikiran cowo dan tau persis kemana hubungan ini akan berjalan, kadang gua butuh tuh cowo untuk secara lantang dan tegas kasitau kalo ini akan berjalan kesini atau kesana, atau diam di tempat, ato hormat grak. Kadang sinyal-sinyal yang diberikan kurang jelas, atau gua salah baca tanda-tanda nya, gua gak bisa cuma nebak-nebak doang.

Ada yang cuma bawaannya bercanda-bercanda doang, tapi ujungnya marah karena gua gak anggep serius. Hellooooooo??? Gimana gua bisa tau lu serius kalo selama ini kita cuma bisa ketawa ketiwi dan gak pernah ngomongin hal serius?? Ada yang gua anggap serius karena dia selalu serius tapi ujungnya dia malah bilang selama ini dia bercanda.

Argh!!! Apa sih mau cowo sebenernya??? Bisa gak sih bawa spanduk gede-gede kasitau apa yang sebenernya lo inginin?

Jadi lain kali mending langsung terus terang daripada gua cap cip cup atau itung kancing.



Salam cinta dari si Domba Betina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment