Introducing, Si Domba Betinaaa!!!

Ya, gua ini bisa dibilang hampir kayak Fiona yang di Shrek. Kalo lo mungkin udah tau gue tuh punya blog di Damsel In Distress , sekarang gue buat satu lagi yang merupakan alter ego si damsel tersebut. Kalo Fiona berubah jadi ogre di malam hari, gue berubah jadi domba di malam hari. (loh?)

(Hahaha, ga juga sih, serem aje.)

Jujur, gua cuma pengen ngebedain blog gua dalam bahasa Indo dan bahasa Inggris sih sebenarnya. Dan gua mikir mikir dan mikir, kira-kira nama apa yang catchy dan lucu ya, tiba-tiba kepikir nama ini. Maaf buat yang gak ngerti atau yang mikir ini jayus. Gua ngerasa blog gua yang di Damsel In Distress itu buat posts yang lebih penting atau mungkin bisa dibilang ngomongin topik yang lebih 'dalem,' gua pengen buat ini sebagai salah satu pelampiasan sisi otak gua yang lainnya yang penuh dengan kreasi-kreasi dan ide ngaco aja. Jadi dalam topik pertama gua pengen ngomongin masalah teman.

(pasang muka serius)


Test.. Test.. 123..
(Ngiiiing, ngiiing, ngiiiiing...)

Mungkin untuk beberapa orang yang beruntung, mereka akan menemukan teman yang jauh lebih baik daripada sodara sendiri. Tapi disisi lain, seorang temen yang nuntut elo untuk menjadi seseorang yang bukan lo banget berarti gak pantes jadi temen lo. Klise banget emang, kalo gua harus bilangin lagi temen seharusnya terima lo apa adanya. Tapi gua sendiri ngalemin, kadang gua mencoba sekeras tenaga untuk fit in, tapi apa sebenernya fitting in kalo lu gak bebas jadi diri lo?

Temen baik bukan seseorang yang punya banyak kesamaan sama lo, temen yang baik itu nerima lo karena semua perbedaan elo. Karena temenan bukan masalah dua orang yang sama yang menjalin persahabatan, bikin aja orang kloningan kalo begitu, temenan itu harusnya dua orang berbeda jadi satu (bukan berarti disatukan dalam ikatan tali pernikahan).

Ya intinya gitu lah, lo seharusnya bisa bedain temen mana yang bener ada buat lo dalam seneng maupun susah, jadi stop making excuses for your so-called friends kalo mereka gak bisa terima lo apa adanya.

Gua lagi niat banget nih edit-in blog gua. Tapi ini belom seperti yang gua inginkan sih, tapi gua suka banget layout nya! Bener-bener gambarin keinginan gua yang paling dalam untuk keliling dunia. Kalau ada yang mau mendanai, hubungi saya yaaa :)



Salam cinta dari Si Domba Betina :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment